Dilema Melangkah

Arah mana yang harus ku pilih

Bila kulihat skenario yang kau ukir di masa lalu

yang penuh dengan drama

Antara Aku dan Engkau.

Ya aku dan kau,

Namun , sampai saat ini aku tak mengerti mengapa

Mengapa skenario yang kau ukir berbeda nyatanya dengan yang ku rasa

Kini aku tak melihat dirimu yang dulu ku kenal

Seperti metamorfosis yang terjadi cukup kilat dan cepat

Indahnya, kini aku cukup bahagia dengan perubahanmu

Karena itu yang dulu kuharapkan darimu

Dan anehnya, kini aku takut bila nanti aku kembali

Kembali merasakan dimiliki

Kembali merasakan dihargai

Dan kembali merasakan dilindungi

Sekarang, aku tak mengerti kemana arah yang harus kupilih

Kemana kah seharusnya ku pergi?


Mendekati masa lalu atau melangkah pergi .

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar