Jumpa Pertama dengan Kampus Bogor EduCARE




Disini saya akan menceritakan awal kali masuk ke kampus Bogor EduCARE. Saat itu saya bersama teman saya pergi bermaksud daftar sebagai mahasiswa baru. Banyak sekali kesan yang saya tidak bisa lupa. Walaupun memang sempat salah alamat, kali itu saya dan teman saya mengira bahwa kampus BEC itu adalah kawasan CICO Resort. Mungkin karena jarak antara CICO dan BEC itu sangat lah berdekatan. Dan gangnya pun saya pikir sama. Dan salahnya saya malah tidak menanyakan kepada supir angkot yang saya naiki saat itu. Tiba-tiba ada seorang bapak-bapak yang memberitahu karena mungkin kita terlihat linglung. Bapak itu pun mengantarkan saya dan teman saya sampai di depan gerbang Kampus Bogor EduCARE.

"Nah, ini yang aku maksud. Kampus ini yang bercat hijau dan banyak pohonnya." kalimat ini yang saya utarakan ketika saya telah sampai di depan gerbang. Karena memang saya hanya tahu kampus BEC itu dari gambar yang saya cari dari google. Tak jauh beda, hanya saja yang saya lihat kali itu catnya mulai kusam. Selanjutnya saya berpapasan dengan Bpk Elvin seorang satpam Kampus. Dan saya bertanya dimana tempat pendaftaran untuk mahasiswa baru.

 " Tunggu saja di Lobby, dari sini lurus saja, nanti di depan pohon yang rindang itu belok kiri, nanti ade duduk saja di bangku yang ada."

Perjalanan dari gerbang sampai ke tempat lobby pun terasa sangat jauh. Karena dari situ saya ingin mengenal dan lebih akrab dengan kampus. Saya melihat banyak tanaman hijau dan membuat saya menjadi segar. Udara yang sangat asri menambah kenyamanan dan pikiran yang tenang. Sesampainya saya di lobby mungkin saya belum tahu bahwa mahasiswa di kampus ini tidak boleh memakai sepatu ketika masuk daerah kampus. Saya merasa malu ketika saya berniat untuk membeli sebuah bussines file di koperasi, banyak sekali kaka-kaka yang melihat saya. Mungkin risih dengan suara beletukan sepatu saya. Oh iya , saat itu pun saya baru sadar kalau semua mahasiswa disini tidak memakai sepatu. Akhirnya teguran pun datang dari kaka kelas.

"De, nanti kalau mau masuk sepatunya dilepas ya. "

Waaaw, saya hanya mengangguk dan akhirnya saya sepatu itu pun saya lepas dan saya bawa dengan tangan kanan saya. Memang tak aneh, lantai di seluruh kampus terlihat begitu bersih, Bahkan yang saya pikirkan saat itu mungkin jika saya kuliah disini harus sedia kaos kaki banyak. Hahaha
Membawa sepasang sepatu di sebuah jalan kecil diantara taman hijau itu saya rasa sangat tidak bagus. akhirnya saya pun gerusukan dan lari. Hehe
Akhirnya angin sepoi-sepoi pun membawa saya dan teman saya pun untuk bergegas pulang. Menghirup berjuta oksigen yang sangat menyegarkan. Sepulangnya di kampus, saya ceritakan semua pengalaman yang saya dapatkan kepada ibu saya. Dan dia pun ingin sekali melihat dan berkunjung ke Kampus Bogor EduCARE.  Nah mungkin itu saja yang dapat saya ceritakan pada kesempatan kali ini. See you bye bye :)

Bogor EduCARE beda dengan yang lain .





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar