All about Kampus Bogor EduCARE


Assalamualaikum wr wb ..
Pada tau Kampus Hijau gratis FULL ga ? 
Ini nih kampus yang didalamnya banyak mimpi. Kampus yang mewujudkan semua angan dan impian mahasiswanya menjadi terwujud. Kampus yang mendidik dan membangun karakter seseorang menjadi lebih baik dalam segi akal maupun akhlak. Kampus yang notabennya sempit namun luas sekali akan ilmunya. Ya tidak lain dan tidak bukan yaitu Bogor EduCARE.

Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung di bawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. Bogor EduCARE ini berlokasi di Jl. Cikiray Rt. 03 Rw. 06 Sukaraja Bogor telp. (0251) 8271607 fax. (0251) 8271608. Bogor EduCARE memberikan 100% beasiswa penuh untuk mahasiswa yang kurang mampu namun memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.
 
Lima hari dalam seminggu full diwarnai dengan pelajaran pelajaran yang terbilang pusing dan menguras pikiran, ya bagaimana tidak? Kuliah di Kampus Bogor EduCARE ini walaupun hanya ada satu jurusan saja, namun mahasiswa mendapatkan beberapa bagian utama dalam satu kemasan. Diantaranya Bahasa Inggris, Komputer, Pendidikan Agama Islam, Administrasi Perkantoran dan masih banyak lagi. Bahkan materi penguasaan bahasa Inggris merupakan hasil kajian dari kurikulum S1 Bahasa Inggris yang sudah disederhanakan dan disesuaikan untuk tingkat D1.

Istilah kerennya sih satu untuk semua. Maksud satu untuk semua disini jadi Bogor EduCARE hanya memiliki satu jurusan namun semua keahlian dapat dimiliki oleh mahasiswanya. Kampus Bogor EduCARE ini terbilang sangat Luar Biasa menurut saya. Sistem pengajarannya hanya dilakukan dalam 1 tahun namun setara dengan D3 yang biasanya di habiskan dengan 3 tahun. Ya mengapa demikian? Karena Bogor EduCARE terbagi dalam 3 Caturwulan. Dalam satu caturwulan di lewati dalam 4 bulan. Berarti dalam 4 bulan itu bertemu 16 minggu, dalam seminggu mahasiswa di habiskan 40 SKS setara dengan D3. Jadi tiap harinya kita berjumpa dengan 8 SKS. Gimana gak hebatnya coba kampus Bogor EduCARE.

Nah gimana nih gan sis? keren kan kampus hijau ini ? Tertarik? Kunjungi lebih lanjutnya ke >>> www.bogoreducare.org

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar