Karena 6 orang ini harus tetap utuh.

Ini judul yang awalnya memang ga sengaja gua buat, karena gua dapet tugas buat bikin artikel. Yaudah gua nulis ginian. Dan mumpung gua lagi ada inspirasi nih gua mau bercerita. Cerita ini kisah nyata yang gua alami saat personel dari 6  serangkai penghuni kostan teroris kehilangan satu personelnya.

Si bawel dede, si melankolis gita, si cuek heli, si jawa mbak hani, dan si cantik gua wkwk ngerasa ada yang hilang banget ketika si komandan desi gaada di samping kita. Dia yang kebetulan ada urusan sama keluarganya yang akhirnya dia izin ngampus dan absen dari kostan.
Serasa ada yang kurang kalo salah satu diantara kita berenam ini gaada. Gua rasa mungkin karena yang gua dan temen temen rasain itu bukan hanya teman sekosan atau teman sekamar. Namun kita udah kaya jadi keluarga yang utuh.

Apalagi pas waktu dulu si cuek heli ilang dari kostan. Bukan ilang sih, cuma lama ga pulang-pulang. Hahahaha yang parahnya pas itu lagi musimnya begal. Dan gua sama anak-anak khawatir nyariin dia. Gua sih takutnya dia di begal dan nanti tiba-tiba ada berita yang engga-engga.  Mana berita mutilasi beredar dimana-mana ya. Haha Yaudah akhirnya gua sama desi malem malem keluyuran nyariin dia. Keliling kostan dan ngubek kampus tapi alhasil ga ketemu itu. Khawatir makin menjadi-jadi aja. Ditambah pak satpam si kampus ngomporin yang engga-engga. Haduh, gimana kalo beneran di begal ya. Tapi untungnya kabar gembira pun datang pas desi menelpon ke salah satu penghuni kostan, dan bilang kalo heli udah ada di kosan.

Kekeluargaan, keseruan, kekompakan, itu tidak akan terasa bila tak terjadi  kelengkapan di antara kita. Ibaratnya kayak makan sayur asem tanpa garem lah, makin aneh kan rasanya? Begitupun sama kaya kita penghuni kostan teroris ini. Kita harus tetap utuh sampai nanti kita lulus dan wisuda bareng di BEC. Yang pasti nanti pasti bakal kangen banget kalo emang nanti udah kepisah. Terbiasa bareng, nanti kembali ke hidup yang baru dengan aktifitas yang baru juga. Kita suskes bareng yee, nanti gua tunggu undangan kalian kalo udah ketemu ama jodoh masing-masing. Nanti kalo udah punya anak. Anak kita biar sahabatan kaya kita. Atau mungkin gua jodohin dah anak gua sama anak kalian pada. Hahaha :D


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar