Full Scholarship Collage in Rain city

Assalamualaikum Wr.Wb
Hai gais, buat kalian yang mentok ga punya modal buat lanjutin kuliah. Saya punya solusinya, ini bukan penipuan ini kisah NYATA yang saya alami sendiri. Sekarang saya masih terdaftar sebagai mahasiswa Kampus gratis, kampus yang memberikan beasiswa full tanpa dipungut biaya apapun.

Kampus gratis ini memberikan beasiswa untuk kalian siswa lulusan SMA/SMK yang mempunyai tekad untuk melanjutkan kuliah tapi terbentur biaya. Di kampus ini calon mahasiswa di saring dengan berbagai macam test sebelum menjadi mahasiswa, diantaranya yaitu test tertulis yang terdiri dari test verbal , analisis gambar, dan umum. Setelah itu para dosen akan mensurvei rumah calon mahasiswa yang menjadi pertimabangan dari dosen terhadap latar belakang ekonomi keluarga. Kemudian para calon mahasiswa akan menghadapi tes selanjutnya yaitu wawancara. Tiga tahapan tersebut merupakan syarat pertimbangan calon mahasiswa untuk di terima dan mendapatkan beasiswa penuh di kampus gratis ini.

Gimana gais, udah punya gambaran tentang Kampus Gratis ini?

Kampus gratis ini pula memiliki perbedaan dengan kampus kampus lainnya. Hanya ada satu jurusan yaitu Administrasi Bisnis Berbasis Komputer dan Bahasa Inggris. Pembelajaran secara kurikulum di laksanakan hanya dalam periode 1 tahun saja. Dengan berbagai macam skill yang diperoleh.Kampus ini menekankan pada keterampilan Berbahasa Inggris, Komputer, dan Administrasi Bisnis. Dengan SKS setara dengan Diploma III namun dalam pembelajaran hanya dihabiskan dalam waktu 1 tahun. Menarik kan? Kampus gratis ini juga memiliki keistemawaan lainnya, pada setiap harinya pada jam istirahat siang mahasiswa mendapatkan makan gratis dengan menu yang istimewa. Ini NYATA… tidak di pungut BIAYA sama sekali.

Kalian pasti bingung darimana asalnya semua biaya itu?

Kampus gratis ini yang di pimpin oleh Bpk. Ir. Ahmad Kalla yang merupakan pemilik PT BUKAKA TEKNIK UTAMA, beliau lah yang pertama kali mencetuskan berdirinya kampus gratis ini. Beliau membiayai dan mendonasikan sebagian hartanya untuk kampus ini, disebabkan rasa prihatin karena banyaknya lulusan SMA/SMK yang menjadi pengangguran karena keterbatasan skill dan pengalaman. Selain itu PT Bukaka menjadi wadah untuk ZISWAF (Zakat, Infak, Shadaqoh, dan Wakaf) bagi perusahaan-perusahaan lain untuk mendonasikan sebagian dari hartanya untuk kampus ini.

Sekarang sudah tercatat 17 Angkatan di Kampus gratis ini yang sudah lulus dan 1 Angkatan yang sedang melakukan pendidikan. Bahkan sebentar lagi kampus ini akan menyambut mahasiswa baru Angkatan 19. Tertarik untuk menjadi Angkatan berikutnya? Penasaran apa nama kampusnya?

Klik link ini http//:bogoreducare.org untuk mendapatkan banyak informasi lainnya 

Wassalamualaikum Wr. Wb 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar