Ummazings’s Logo


Hallo sahabat ummazings, kali ini gue bakal bahas tentang logo dari website gue nih. Logo yang amazing sama kaya namanya hehe :D
Logo ini terinspirasi dari sebuah nama kecil dari blog gue gan. Ummazings itu bukan hanya sekedar nama gan tapi juga harapan. Ya ummazings disitu kata empat pertama itu nama gue sendiri, dan di lengkapi kata selanjutnya yang niatannya itu mau amazing kata bahasa inggris yang artinya luar biasa kalo dalam bahasa Indonesia. Jadi nama ini gue bikin biar blog yang gue bikin ini bakalan menjadi trending dan seperti namanya LUAR BIASA. Semoga aja dengan itu blog gue gak bakalan biasa-biasa aja. Hehehe
Nah kalo mau tau kenapa banyak warna terang yang gua kasih di logo ini, karena itu mencerminkan diri gue gan. Gue adalah seorang sanguinis akut gan, jadi dimana-mana ada gua pasti bakalan rame dah. Kata orang sih yah gak ada gue ga rame. Nah loh, kenapa kesitu ya? Hahaha lanjut lagi ke soal warna ya gan. Warna merah itu sendiri yang identik di huruf U nya memiliki arti yang kuat, berani, percaya diri, gairah. dinamis, dramatis, menggairahkan, produktiviti, perjuangan, persaingan, birahi, kekuatan. Warna kuning muda itu mengandung arti muda, gembira, imajinasi, meningkatkan konsentrasi, persahabatan. Nah kalo untuk background gue ambil warna biru muda soalnya warna biru muda itu mempunyai arti kesetiaan, ketenangan, sensitif, bisa diandalkan, stabil. Semoga aja itu semua bukan hanya sekedar arti dari sebuah warna. Tapi merupakan doa untuk ummazings tersendiri.
Lanjut kita liat bentuk si U nya sendiri, aneh ga sih gan? Engga kan yaa? Itu gue deskripsikan biar orang orang yang udah ngeliat blog gue ini bisa dapat hal yang ga biasa-biasa aja gan. Bisa bikin ketawa, ngakak, dan gak bikin orang bosen atau nyesel lah gitu. Semoga aja yang gua harapkan ini bisa terkobul ya gan. Dan banyak yang seneng sama blog ummazings ini. Amin yarobb :)

Kayanya cuma sampe disini aja pertemuan kita. Tunggu ya postingan-postingan ummazings berikutnya. Thanks a lot for your attention, see you bye-bye :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: